Tutorial Membuat intro vegas pro

Hai Minna-Kali Ini Mimin Akan Share Cara Membuat Intro Youtube Dengan Menggunakan Sofware Vegas Pro 11 , 12 , 13.

Apa Itu Intro youtube? Intro youtube adalah Untuk Memperkenal kan diri kita seperti nama channel youtube kita , facebook kita , blog kita dan lain lain .Pasti Lah Lu semua Tau Intro,Kalo Ga Tau Intro Mati aja lu :v.Kenapa Kita Harus Membuat Intro Youtube ? Sudah Jelas Agar Tidak Terkena Copyright

Yoss Jangan Basa Basi Lagi :v
Contoh Intro Youtube Saya

Gimana Sob Saya Mengambil Template Dari Youtube :v males kalo buat sendiri :v
Masalah Membuat Intro Youtube Sendiri Turotial Menyusul deh :D
Yoss Langsung Minna ^_^
Bahan Untuk Membuat Intro Youtube
  1. Sony Vegas Pro 11 , 12 , 13 (Searching Di Google Banyak :v)
  2. Template Intro (cari Di youtube aja )
  3. Internet (Speed Harus Lumayan :v
So Cara Membuatnya Langsung saja
  1. Instal Sony Vegas Pro Setelah Instal Langsung Daftar 
  2. Jika Sudah Selesai Instal Sekarang Langsung Cari Template Di Youtube
  3. Download Template Di Bawah Lampiran Youtube 
  4. Extrack File Tersebut ( Harus 1 File template nya sama lagunya )
  5. Jika Sudah Buka Openthis.veg
  6. Edit Text Di Garis Paling Pertama
  7. Jika Sudah Render As Dan Pilih Mp4 ( Recomended) Dan Klick Render
  8. Tungguin Hingga Selesai Render nya
  9. Enjoy :D
Jika Masih Kurang Mengerti Lihat Turotial Video Yang Lebih Praktis Atau Komentar Saja  Atau Chat Saya Di Facebook Nanti Saya Akan Balas Komentar kamu kok :D






Thanks Ya Jangan Lupa Subscribe Like Dan Share Youtube Saya ^_^


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tutorial Membuat intro vegas pro"